Park Bo Gum Ungkap 3 Poin Penting Kehidupan

Rabu, 10 Januari 2018 - 19:12 WIB
Park Bo Gum Ungkap 3 Poin Penting Kehidupan
Park Bo Gum Ungkap 3 Poin Penting Kehidupan
A A A
SEOUL - Park Bo Gum mengungkapkan tiga poin penting untuk kehidupannya. Hal itu diungkap aktor Reply 1989 ini saat menjadi model untuk majalah Vogue di Taiwan.

Bo Gum menyebut ketiga poin penting yang perlu dilakukan dalam kehidupannya itu, pertama tentang pendidikan. Dijelaskannya pendidikan merupakan hal yang harus dilakukannya dalam menjalani kehidupan, mengingat belajar menentukan masa depan seseorang, termasuk kesuksesan.

"Saya pikir belajar adalah apa yang Anda lakukan setiap detik. Hal terpenting dalam hidup adalah belajar. Saya pikir pekerjaan sebagai aktor juga merupakan pekerjaan belajar. Saya ingin belajar bahasa asing di masa depan dan berpikir ada banyak hal yang perlu dipelajari," kata Park Bo Gum seperti dikutip Soompi.

Park Bo Gum juga memilih keseimbangan. Menurutnya kehidupan yang dijalaninya haruslah seimbang, tidak harus selalu menjalani pekerjaan, tetapi di juga di luar itu.
Park Bo Gum Ungkap 3 Poin Penting Kehidupan

"Saya rasa saya memerlukan keseimbangan yang sesuai dengan saya dan pekerjaan, hidup, dan waktu senggang saya. Hal yang paling penting untuk bersandar pada sesuatu atau menemukan keseimbangan yang baik," beber dia.

Untuk poin terakhir, Bi Gum mengaku kebahagiaan menjadi hal yang tak kalah penting dalam kehidupan. Bahagia akan membuat seseorang merasakan sesuatu yang menyenangkan.

"Ketika saya memikirkannya, saya pikir semua nilai penting disertakan di sini. Ada kenikmatan dan kebahagiaan dalam mempelajari sesuatu saat belajar, dan Anda mendapatkan kegembiraan saat menemukan keseimbangan yang baik dalam hidup Anda," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4895 seconds (0.1#10.140)